anakku ganteng-Ayo masuk ke Raja anakku ganteng dan dapatkan link alternatif untuk Olympus

login Link 1   login Link 2  login Link 3

Selain taruhan yang menarik, anakku ganteng juga menawarkan berbagai bonus dan promosi untuk meningkatkan pengalaman bermain anggota. Dengan hadiah-hadiah menarik dan penawaran yang menggiurkan, anakku ganteng selalu memberikan nilai tambah bagi para pemainnya.

  • Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Lazio Mattia Zaccagni mengaku sangat kecewa timnya gagal memanfaatkan peluang yang didapatkan ketika berjumpa Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena,anakku ganteng Muenchen, Rabu dini hari WIB.

    Dikutip dari Football Italia, Rabu, Zaccagni menilai jika Lazio dapat memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan di babak pertama, hasil akhir pertandingan akan berbeda.

    "Sepak bola terdiri dari insiden. Kami mempunyai peluang untuk unggul ketika kedudukan 0-0 dan mereka tidak menghalangi tujuan kami," ungkap Zaccagini.

    "Kami kecewa karena seharusnya kami bisa memaksimalkan peluang yang kami ciptakan di babak pertama. Sayangnya, mereka kemudian mencetak gol, kami kehilangan kepercayaan diri dan kehilangan peluang ini juga," sambungnya.

    Baca juga: Bayern ke perempat final Liga Champions setelah hajar Lazio 3-0

    Pada pertandingan tadi, Lazio datang ke markas Bayern Muenchen dengan keunggulan agregat 1-0 setelah menang di leg pertama berkat gol semata wayang Ciro Immobile.

    Namun pada kenyataannya, Lazio gagal memberikan perlawanan yang sepadan terhadap Bayern Muenchen dan takluk dengan skor 0-3 akibat gol Harry Kane (2) dan Thomas Muller.

    Meski merasakan kekecewaan yang mendalam, Zaccagni meminta rekan-rekannya untuk bangkit dan mengalihkan fokus kepada ajang Liga Italia.

    "Kami harus berusaha untuk tetap bersatu, menatap pertandingan berikutnya pada hari Senin dan membawa pulang kemenangan," tegas Zaccagni.

    Lazio akan melakoni pekan ke-28 Liga Italia kontra Udinese di Stadion Olimpico, Roma, Senin (11/3) mendatang.

    Baca juga: Dua gol Kylian Mbappe antar PSG kalahkan Real Sociedad 2-1

    Pewarta: Aldi Sultan
    Editor: Irwan Suhirwandi
    Copyright © ANTARA 2024